Aplikasi Point Of Sales, Kasir atau Aplikasi Penjualan bisa untuk banyak Toko | Banjarnegara

 

aplikasi_point_of_sales_aplikasi_kasir_aplikasi_penjualan_android_banjarnegara2

 

Tim diggit.id membuat Aplikasi Kasir, Aplikasi Penjualan atau sering disebut juga aplikasi Point of sales yang bisa digunakan oleh toko-toko dimanapun termasuk di banjarnegara. Aplikasi ini memiliki berbagai macam keunggulan seperti dukungan multiple merchant/ outlet atau toko, bisa bekerja secara offlilne dan masih banyak lainya.

 


 

Aplikasi Penjulan Banjarnegara

Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai macam tool yang memudahkan transaksi penjualan, seperti pencarian barang berdasarkan id barang dan nama barang, tampilan stok, filter berdasarkan kategori, full screen mode dll.

 


 

Aplikasi Penjulan Point Of Sales Banjarnegara

Terdapat fitur simpan sesi transaksi, fitur ini berguna jika ada transaksi yang mau ditunda untuk beberapa dikarenakan pembeli belum menyelesaikan pembelian tapi sudah membooking beberapa barang, dan saat pembeli akan meneruskan transaksi sebelumnya Kita tinggal membuka menu PENDING.

 


 

 

Aplikasi Kasir Penjualan Banjarnegara

Aplikasi ini mendukung diskon dengan presentase atau nominal baik per item ataupun all item, misal pada gambar diatas penggaris besi mendapatkan diskon sebesar 5% dari harga Rp 75.000 menjadi Rp 71.250 dan Item Tipex Kenko didiskon dengan nominal sebesar Rp 10.000 dari harga Rp 50.000 menjadi Rp 40.000.

 


 

 

Aplikasi Penjualan Berbasis Android Banjarnegara

Interface pembayaran yang sederhana dan efisien dengan tombol uang pas untuk pembayaran dengan uang Pas, dan tombol Angka yang didesain khusus untuk memudahkan memasukan Angka, jadi kita tidak perlu lagi menginputkan angka menggunakan Keyboard bawaan.

 


 

 

Aplikasi Penjulan Banjarnegara

 

Karena Aplikasi ini support banyak toko dan banyak gudang, Maka Kita bisa menambahkan banyak toko dalam satu aplikasi dan bisa memilih toko mana saja yang akan Kita Gunakan untuk transaksi penjualan.

 


 

 

Aplikasi Penjulan Kasir Banjarnegara

Pada Aplikasi ini juga disediakan Grafik penjualan per minggu, total penjualan perminggu dan juga top 5 barang terlaris.

 


 

 

Aplikasi Penjulan berbasis Android Banjarnegara

Aplikasi ini mendukung pencarian barang dengan menggunakan barcode atau QR code, jadi kita tinggal menggunakan kamera smartphone Kita untuk menscaning barcode dan barang yang kita cari akan ditampilkan. Ini sangat bermanfaat jika jumlah barang ditoko ada banyak, jadi kita tidak perlu mencari satu per satu barang di aplikasi. 

 


 

 

Aplikasi Poinf of sales berbasis Android Banjarnegara

 

 

Jika anda tertarik denga Aplikasi Point of sales ini, silahkan hubungi Kami melalui CS diggit.id SMS / WhatsApp 0857 1787 5434

 

 

 

Lihat Juga Software Kasir untuk Dekstop  dengan fitur yang lengkap, bisa digunakan online ataupun offline dan sudah Kami install dibeberapa tempat di Banjarnegara, klik link berikut untuk melihat detaiilnya :  Software Kasir Minimarket

 

 

Software tersebut bisa digunakan untuk berbagai macam Kasir seperti Kasir minimarket, toko bangunan, toko kelontong dan sejenisnya.

KOMENTAR (0)