Instalasi Softwrare Minimarket , Software Kasir di Yamyam Swalayan

 

Software Kasir Minimarket Banjarnegara di YamYam Swalayan

Intalasi Software Kasir Minimarket di YamYam Swalayan, Parakancanggah. YamYam Swalayan menjual berbagaimacam produk seperti yang ada di minimarket pada umumnya, dan sekaligus melayani Grosir.

YamYam Swalayan juga menjual berbagai sembako yang dijual tidak hanya satuan namun juga pecahan seperti gula bisa dijual 2,5 Kg, Bawang Merah bisa dijual 0,5 Kg 0,1 Kg dll, dan Software Kasir Kami sudah mendukung penjualan baik stok satuan maupun stok pecahan.

 

 

label harga satuan dan grosir  software kasir minimarket banjarnegara

Label Produk dengan harga satuan serta harga grosir

Sofwtare Kasir Kami juga mendukung print label yang bisa dipasang dietalase produk, baik produk satuan ataupun produk grosiran dengan minimal belanja jumlah tertentu.

 

Print Faktur Thermal Software Kasir minimarket

Print Faktur untuk printer Thermal

YamYam Swalayan menggunakan printer thermal untuk mencetak struk belanja, selain itu Sofwtare Kasir Kami juga mendukung print dengan printer dot matrix jika user ingin menyimpan struk untuk dokumen sendiri dan untuk diberikan ke pembeli.

 

Laptop dan Cash Drawer pada software kasir minimarket banjarnegara

Menggunakan Laptop dan Cash Drawer

YamYam Swalayan menggunakan laptop milik sendiri untuk menjalankan software kasir Kami, serta dilengkapi dengan cash drawer untuk mempermudah dan mempercepat transaksi menggunkan uang cash.

 

 

 

Klik Link berikut untuk melihat detail software Kasir yang Kami install di Yamyam Swalayan:  Software Kasir Minimarket

 

 

Software tersebut bisa digunakan untuk berbagai macam Kasir seperti Kasir minimarket, toko bangunan, toko kelontong dan sejenisnya.

KOMENTAR (0)